PERINGATAN HARI KARTINI SMK Darul Musyawaroh

Peringatan hari Kartini pada tanggal 21 April 2016 di SMK DARUL MUSYAWAROH. Dimana semua siswa-siswi dan para staf guru melaksanakan upacara di depan sekolahan dan di lanjutkan dengan beberapa perlombaan, seperti Lomba Puisi bertemakan "Ibu RA. Kartini" dan Lomba Kekompakan Siswa-Siswi menggunakan Balon.Dengan antusias para siswa-siswi SMK DARUL MUSYAWAROH yang sangat luar biasa, yang mana semua siswa-siswi kompak memakai Batik dan Kebayak. Batik dan Kebayak merupakan warisan budaya yang telah menjadi ciri khas dalam perayaan Hari Kartini.

Pada pukul 08.00 semua siswa-siswi SMK DARUL MUSYAWAROH sudah mulai merapatkan barisan untuk melaksanakan upacara Hari Kartini. Dan seluruh petugas upacara yang terdiri dari siswi kelas 1-2 menyiapkan seluruh pasukanya. Prosesi pembacan riwayat Raden Ajeng Kartini dibacakan oleh Bu Untatik Setiyo Handayani, S.Pd.



Setelah prosesi perayaan Upacara Hari Kartini, seluruh anggota OSIS SMK DARUL MUSYAWAROH mempersiapkan semua perlombaan yang terdiri dari Lomba Puisi bertemakan "Ibu RA. Kartini" dan Lomba Kekompakan Siswa-Siswi menggunakan Balon. Pada lomba baca puisi banyak antusias siswa-siswi yang mengikutinya dengan jumlah 20 orang dan diikuti Lomba Kekompakan Siswa-Siswi menggunakan Balon dengan peserta 24 orang.


Setelah seluruh Perlombaan selesai, pada sesi akhir yaitu penyerahan hadiah pada para pemenang lomba yang terdiri dari 3 juara pada Lomba Puisi bertemakan "Ibu RA. Kartini" dan 3 juara dari Lomba Kekompakan Siswa-Siswi menggunakan Balon. Hadiah di berikan oleh Bapak/Ibu Guru kepada para pemenang.

Terima kasih atas peran besar OSIS dan seluruh Staf SMK DARUL MUSYAWAROH yang turut serta melancarkan perayaan peringatan Hari Kartini. Dan diharapkan kegiatan serupa akan lebih meriah dan sukses di masa yang akan datang. Terutama dukungan dari seluruh keluarga besar SMK DARUL MUSYAWAROH terutama dukungan dari YAYASAN DARUL MUSYAWAROH


Juri Lomba

Peserta Lomba 

Lomba baca puisi



Para pemenang lomba.

Oleh: Nor Ahmad Akhsan, S.Pd.