Meraih Juara Pertama Lomba Artikel Kabupaten Jepara

Selamat kepada siswi kami Alfinatus Sholicha yang saat ini duduk di kelas XI TKJ A SMK Darul Musyawaroh, yang telah mampu meraih Juara Pertama Lomba Artikel Tingkat SLTA Se Kabupaten Jepara. 

Lomba yang diadakan oleh PGRI Kabupaten Jepara dalam memperingati HUT KE-76 PGRI dan HGN Tahun 2021, yang diikuti oleh Strata SLTA baik Negeri atau Swasta  seluruh Kabupaten Jepara menjadi salah satu ajang penyaluran kreativitas dan bakat siswa/siswi dalam menulis dan menyusun sebuah artikel.

Dengan Judul Artikel "GENERASI MILENIAL HAFIDZ QUR'AN" yang dikemas dalam bahasa dan kalimat yang apik, mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi Para Dewan Juri.

Pengumuman Lomba sendiri diadakan pada hari Selasa 30 November 2021, bertempat di Gedung Wanita Jepara, bersamaan dengan pengumuman lomba-lomba yang lain.

Sekali lagi selamat kepada Alfinatus Sholicha, semoga ini adalah pemicu semangat untuk berkembang menjadi Generasi Milenial Hafidz Qur'an, yang mampu menjadi kembanggan Kedua Orang Tua, Agama, Nusa dan Bangsa.