PELAKSANAAN UKK SMK DARUL MUSYAWAROH BANGSR

Pelaksanaan UKK Program Keahlian TKJ dan TBSM SMK Darul Musyawaroh Bangsri 



    Pada lulusan SMK, Keahlian pada bidang jurusannya lebih diprioritaskan. Untuk meningkatkan kompetensi siswa pada jurusannya dilaksanakan uji kompetensi yang sesuai standar nasional sehingga bisa meningkatkan mutu dan tamatan yang diharapakan oleh dunia industri atau dunia usaha.

    Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) Nasional Tahun Ajaran 2023-2024 dilaksanakan di SMK Darul Musyawaroh Bangsri mulai hari Sabtu, 17 Februari 2024 sampai Minggu, 18 Februari 2024. Semua siswa kelas XII wajib mengikuti pelaksanaan UKK ini dengan baik dan harus dapat memanfaatkan semua keahlian yang telah diterimanya selama mengikuti pembelajaran 3 tahun di SMK Darul Musyawar

    Dengan pelaksanaan Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) Nasional diharapkan dapat memberikan motivasi dan melatih kesiapan serta kompetensi siswa kelas XII yang akan lulus untuk lebih siap menghadapi dunia kerja dan tangan di dunia usaha atau perusahaan.

    Pada pelaksanaan UKK dari program studi TKJ dan TBSM kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga mempermudah jalannya UKK, dari berbagai perusahaan yang menjadi penguji sesuai dengan program keahlian masing-masing yaitu TKJ dan TBSM. 

Berikut Jadwal kegiatan UKK 

Pemadatan UKK

Hari/Tanggal :

- TBSM A : Sabtu, 27 Januari 2024

- TBSM B : Ahad, 28 Januari 2024

Pukul : 7.30 - Selesai

Simulasi UKK

Hari/Tanggal :

- TBSM A : Sabtu, 3 Februari 2024

- TBSM B : Ahad, 4 Februari 2024

Pukul : 7.30 - Selesai

Pelaksanaan UKK

Hari/Tanggal :

Sabtu & Ahad, 17 & 18 Februari 2024

Keterangan :

1. Hadir tepat waktu sesuai jadwal

2. Memakai Wearpack (seragam kejuruan)

3. Kelas yang tidak ada jadwal tetep KBM